Testimoni Alumni PM2B2 SCMM BEM FMIPA UNM

Alhamdulillah, kegiatan PM2B2 Jilid 1(Jurusan Fisika dan Geografi) yang diadakan oleh SCMM BEM FMIPA UNM pada hari sabtu-ahad tanggal 14-15 September 2013  berjalan dengan Lancar. Sekitar 30 Mahasiswa Baru ikut Berpartisipasi penuh dalam kegiatan Ini. 
Berikut Pesan, Kesan dan Harapan Adinda Mahasiswa Baru Peserta PM2B2 :

MUH. ASFAR (Mahasiswa Prodi Pend. Geografi Jurusan Geografi FMIPA UNM)
PESAN : Saya Berharap acara atau kegiatan yang seperti ini banyak dan pesertanya diusahakan agar bertambah banyak pula. Kalau bisa semua Mahasiswa baru harus ikut acara yang seperti ini. KESAN : kesan saya setelah mengikuti kegiatan ini adalah saya lebih mengerti tentang agama islam. Saya juga lebih pede (percaya diri) berbicara di depan umum serta dapat mengetahui cara memanajemen waktuagar urusan kuliah OK dan Urusan Agama OK. HARAPAN : Harapan saya setelah mengikuti kegiatan ini sayadapat lebih meningkatkan kualitas taqwa dan ibadah saya agar dapat lebih mendekatkan diri kepada ALLAH SWT. Serta dapat meneruskan perjuangan dakwah kakak-kakak senior.   AAMIIN...

AWAL (Mahasiswa Jurusan Fisika)
Kesan : Pertama saya kenal SCMM khususnya PM2B2, saya tidak tertarik dengan kegiatan ini, saya hanya ingin mengikuti kegiatan belajarnya saja tampa ingin tau lebih dalam ilmu agama dan organisasi SCMM itu sendiri. tetapi setelah melakukan kegiatan ini saya semakin tertarik, apalagi kakanda-kakanda yang baik selama ini. Semoga Saya bisa bergabung dengan SCMM. PESAN : Semoga kegiatan ini bisa lebih baik dari hari-hari yang akan datang dan semoga kakanda-kakanda semua tidak hanya baik saat di kegiatan tetapi baik dalam keseharian kepada kami.

MAGHFIR RAFSAN JAMAL ( Mahasiswa Jurusan Geografi)
KESAN saya : Luar Biasa!! PM2B2 itu Luar Biasa bermanfaat, Materinya Luar Biasa Mendidik, Panitianya Luar biasa Baik, Lembaganya ( SCMM ) Luar Biasa keren, + Kegiatannya Luar biasa Menyenangkan. PESAN : Tingkatkan Luar biasanya!. HARAPAN : SEmoga saya dapat selalu berada di lingkungan yang seluar Biasan ini. Do'akan semoga di kuatkan imannya agar dapat menjadi individu yang Luar Biasa Bermanfaat Bagi Umatnya..... AAMIIN....

Insya Allah hari sabtu-ahad pekan ini tanggal 21-22 september 2013 akan di lanjutkan PM2B2 jilid II yaitu jurusan Biologi, Kimia dan Prodi IPA, dan Jilid III akan di laksanakan pada Hari Sabtu-Ahad Tanggal 28-29 September 2013 yang akan di ikuti oleh Jurusan Matematika dan Fisika Serta Geografi yang Belum ikut Pada Jilid I. Semoga Berjalan Dengan Lancar

Comments

Popular posts from this blog

Tidak Sekedar “Pulang Kampung” (Buletin Asy-Syabab Edisi 11)

Pemenang Quiz Buletin Asy-Syabab pada Edisi 11