Makhluk Perusak Itu Bernama Hawa Nafsu

Penulis: Abu Abdurrahman
Penyakit ini dipersembahkan oleh orientalis dan kapitalis barat. Penyakit ini beraneka ragam, mulai dalam bentuk botol arak, perempuan yang mengumbar syahwat dan para pelacur, majalah amoral hingga nyanyian picisan, murahan dan gombal. Mereka dengan menggunakan senjata ini telah menghancurkan kejayaan, kemuliaan dan harga diri umat islam. Ketika dizaman dulu kaum muslimin tidur dengan berdoa


” laa ilaaha illalah, segala puji bagi allah dzat yang telah menghidupkan kita setelah dia mematikan kita (dalam tidur) dan kepadanya kita dikembalikan”

sedangkan sekarang ini, kaum muslimin ditidurkan dengan alunan nyayian yang murahan. Padahal sebelumnya mereka tidur bersama alquran, dzikir dan ketataan.

Siapakah yang mempengaruhi kita, sehingga berbuat demikian? sesungguhnya mereka adalah musuh-musuh islam yang hendak menghancurkan islam dengan berbagai cara dan sarana. Mereka mengadakan  berbagai seminar dan mengatakan :

Sesungguhnya kita sudah menderita kerugian besar dalam berbagai medan pertempuran dengan kaum muslimin. Kita merugi ketika memerangi mereka dengan berbagai rudal, kapal-kapal jet dan bom. Jadi dihadapan kita hanya ada satu cara lagi untuk memerangi mereka yakni perang dengan botol arak, perempuan , nyanyian dan majalah amoral.

1. Botol Minuman Keras

Mereka mempersembahkan botol arak untuk menyesatkan kaum muslimin. Apabila akal sudah hilang maka kemuliaan, kejayaan, harga diri, kestabilan dan keselamatan dunia dan akhirat akan sirna. Kaum muslimin telah dibutakan akan hal ini sedangkan beberapa abad yang lalu bahkan dizaman Nabi-Nabi sebelumnya Allah Azza Wa Jalla telah memberitahukan kepada kita dalam Al-Qur’an Surah Al-Baqarah ayat 219:

“mereka bertanya kepadamu tentang khamar dan judi. Katakanlah: "pada keduanya terdapat dosa yang besar dan beberapa manfa'at bagi manusia, tetapi dosa keduanya lebih besar dari manfa'atnya". Dan mereka bertanya kepadamu apa yang mereka nafkahkan. Katakanlah: " yang lebih dari keperluan." demikianlah allah menerangkan ayat-ayat-nya kepadamu supaya kamu berfikir.

Dalam QS Al-Maidah: 90



“hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya (meminum) khamar , berjudi, (berkorban untuk) berhala, mengundi nasib dengan panah , adalah termasuk perbuatan syaitan. Maka jauhilah perbuatan-perbuatan itu agar kamu mendapat keberuntungan.
Maka allah pun menyuruh kita untuk berfikir, namun adapun orang yang bodoh tidak akan memikirkan tentang keburukan dari khamar tersebut. Kemudian disurah al-maidah allah memerintahkan kita untuk menjauhi perbuatan tersebut. Tapi akankah mereka (peminum khamar) berfikir dan menjauhinya?1 


2. Wanita Penggoda Syahwat
 
Orang orientalis dan kapitalis pun mempersembahkan perempuan-perempuan penggoda syahwat. Dari negeri barat-lah perempuan perempuan telanjang mulai ditawarkan dan dipasarkan hingga menyebar keberbagai pelosok. Yang menghancurkan kehormatan-kehormatan kaum wanita. Maka inilah menjadi kisah yang paling tragis dalam sejarah kaum wanita  ketika pasar syahwat mulai dipasarkan. Namun bagaimana respon kaum wanita? Mereka bahkan ada yang mendukungnya dikemudian hari menuntut kebebasan kaum wanita dari penindasan. Apanya yang tertindas?


3. Majalah Amoral 

Salah satu cara yang dilakukan musuh islam dalam menghancurkan kaum muslimin adalah dengan adanya film, gambar dan majalah asusila yang disebarkan sebagai trending  zaman. Penyerangan ini mudah menghantam dan hasil yang diperoleh cukup memuaskan bagi musuh. Umumnya dengan menggunakan symbol 18+ maka yakinlah bahwa majalah asusila tersebut diisi dengan hal-hal yang amoral dan memamerkan gairah seks.
  

 4. Nyanyian Murahan

Dengan nyanyian gombal dan murahan banyak yang kecanduan, yang tergila, yang bahkan membuatnya lalai dari ketataan kepada Allah Azza Wa Jalla, namun apa realita kaum muslimin sekarang mereka akan terasa asing ketika tidak mendengarkan nyanyian dan mereka akan sangat bosan ketika membaca Al-Quran. Dibuat parah lagi ketika sebagian Dai yang mencari sensasi, ingin kontroversial memfatwakan bahwa nyanyian murahan tersebut boleh-boleh saja akan tetapi dimata Allah Azza Wa Jalla, Dai tersebut mendapatkan keninaan yang begitu besar.

Allahu musta’an… semoga Allah Azza Wa Jalla menjaga hati-hati kita dari tipu daya syaitan baik itu Syaitan Manusia dan Jin Laknatullah.

Comments

Popular posts from this blog

Tidak Sekedar “Pulang Kampung” (Buletin Asy-Syabab Edisi 11)

Pemenang Quiz Buletin Asy-Syabab pada Edisi 11