Musyawarah LPJ MIPA SYARIAH EXPO 2014

Secara umum sebuah kegiatan memiliki 3 dimensi yakni persiapan, aksi (hari H) dan evaluasi atau pelaporan, begitu juga dengan MSE 2014. Dua pekan setelah berakhirnya rangkaian kegiatan MIPA SYARIAH EXPO 2014, kami kemudian mengadakan musyawarah evaluasi bertajuk Musyawarah Laporan Pertanggungjawaban MSE 2014. 

Kegiatan ini Alhamdulillah telah dilaksanakan pada hari Kamis bertepatan dengan tanggal 9 Rabiul Awal 1436 H/ 1 Januari 2015 M yang dimulai pukul 14.00 WITA dan berakhir pada pukul 17.45 WITA. Musyawarah ini dilaksanakan di Masjid Mush'ab Bin Umair FT UNM.

Peserta msuyawarah LPJ dihadiri oleh panitia putra dan putri (ikhwan dan akhwat), ketua umum SCMM BEM FMIPA UNM dan panitia pengarah (Stering Comittee), dengan model musyawarah sesuai dengan syariat islam yakni antara mahasiswa dan mahasiswi atau erat disapa ikhwan dan akhwat dibatasi oleh hijab, namun tetap terjalin komunikasi untuk menyampaikan segala hal yang berkaitan dengan pelaksanaan kegiatan MSE kemarin. Penyampaian laporan pertanggungjawaban dipimpin langsung oleh ketua umum SCMM BEM FMIPA UNM periode 2014-2015 dan pembacaan LPJ dimulai dari kepanitiaan muslimah (akhwat) dan kemudian dilanjutkan dengan pelaporan dari kepanitiaan ikhwan.


Musyawarah ini membahas segala hal yang terjadi mulai dari tahap persiapan kegiatan, hari H dan pasca pelaksanaan kegiatan (MSE 2014). Pembahasan digandengkan dengan evaluasi kegiatan dengan melihat segala sisi kelebihan dan kekurangan kegiatan ini. Segala bentuk kelebihan atau keunggulan yang dicapai kemudian diupayakan agar tetap terjaga sampai pada MSE 2015 nanti Insha Allah dan segala bentuk kekurangan kemudian dibahas bersama untuk menemukan penyebab dan solusinya agar tidak terulang pada event MSE selanjutnya.

Comments

Popular posts from this blog

Tidak Sekedar “Pulang Kampung” (Buletin Asy-Syabab Edisi 11)

Pemenang Quiz Buletin Asy-Syabab pada Edisi 11