Training Super Muslim 2015

Alhamdulillah,
Telah berlangsung TRAINING SUPER MUSLIM dengan tema "mencetak mahasiswa muslim yang siap menyongsong indonesia berperadaban". Kegiatan ini merupakan event bulanan yang akan terus diadaan tiap 3 bulan sekali dengan sasaran peserta adalah seluruh mahasiswa muslim aktif FMIPA UNM. Follow up dari kegiatan ini adalah pembentukkan komunitas belajar islam bagi para peserta yang akan berfrekuensi sekali sepekan.


Pada pekan ini, TRAINING SUPER MUSLIM perdana diadakan di fakultas MIPA yang in Syaa Allah akan dilanjutkan pada tahun 2016 dengan target dan sasaran yang sama tentunya. 

Untuk TSM yang perdana, bertempat di gedung FF 103 dan 104 FMIPA UNM, pembukaan dimulai pada pukul 09.00 WITA oleh Ayahanda Wakil Dekan II FMIPA UNM - Dr. Muh. Arsyad, MT. Materi pertama oleh Ayahanda Prof. Dr. H. Hamzah Upu, M.Ed dengan materi sebagaimana pada berita sebelumnya, dan materi kedua oleh Kakanda Nasrul, S.Pd. Kegiatan dilanjutkan ba'da shalat dzuhur dengan materi Talk Show Mahasiswa Berprestasi oleh Mansyur - MAWAPRES UNM 2015. Talkshow ini menjadi penghujung dari kegiatan training ini yang berakhir pada pukul 15.00. Alhamdulillah kegiatan ini dihadiri oleh 38 mahasiswa se-FMIPA UNM.


Dokumentasi kegiatan


Pembukaan oleh Ayahanda Wakil Dekan II FMIPA UNM
Dr. Muh. Arsyad, MT.


Materi I - Peran Mahasiswa Muslim dalam
Menyongsong Indonesia Berperadaban
Oleh Ayahanda Prof. Dr. Hamzah Upu, M.Ed


Materi II - Problematika Mahasiswa Muslim
Dulu, Kini dan yang Akan datang



Materi III- Talkhsow Mahasiswa Berprestasi
Oleh MAWAPRES UNM 2015 - Mansyur


Comments

Popular posts from this blog

Tidak Sekedar “Pulang Kampung” (Buletin Asy-Syabab Edisi 11)

Pemenang Quiz Buletin Asy-Syabab pada Edisi 11