SCMM 1430-1431H

Alhamdulillah, Study Club Maipa Muslim (SCMM) BEM FMIPA UNM sebagai lembaga dakwah kampus dilingkungan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Universitas Negeri Makassar baru-baru saja melaksanakan MUKTAMAR XXVI sebagi forum tertinggi dalam Organisasi. Shalawat dan salam semoga senantiasa tercurah kepada Rasulullah SAW, keluarga, para sahabatnya, serta para pengikutnya yang setia mengikuti sunnahnya hingga akhir Zaman.

MUKTAMAR XXVI SCMM BEM FMIPA UNM yang diselenggarakan di ruang perkuliahan FMIPA UNM Parangtambung tanggal 27-28 Muharram 1430H/ 24-25 Januari 2009M akhirnya mengangkat seorang pemimpin yang insyaAllah akan menahkodai SCMM satu tahun kedepan insyaAllah.

Guna memperkuat dan mempertajam dakwah di fakultas MIPA maka pada tanggal 8-9 Shafar 1430H/ 4-5 Februari 2009M SCMM BEM FMIPA UNM mengadakan interview untuk perekrutan pengurus. Kegiatan tersebut berakhir dengan kegiatan rihlah dilokasi interview -Tanjung Bayang- dan ditutup dengan pengumuman hasil interview yang mencakup nama-nama peserta interview yang lolos seleksi serta posisinya dalam kepengurusan SCMM BEM FMIPA UNM priode 1430-1431 H.

Harapan kita semua semoga apa yang kita idam-idamkan yakni menjadikan fakultas MIPA sebagai fakultas islami sesuai manhaj Ahlussunnah yang nantinya dapat merambah kepada lingkungan yang lebih luas dapat terwujud. AMIN

Comments

Popular posts from this blog

Tidak Sekedar “Pulang Kampung” (Buletin Asy-Syabab Edisi 11)

Pemenang Quiz Buletin Asy-Syabab pada Edisi 11